DEKLARASI PENANDATANGANAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

Rabu, 29 Mei 2019

Puskesmas Sokorejo telah melaksanakan Apel Pagi dan Deklarasi Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pekalongan beserta jajarannya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan beserta jajarannya serta Kepala Puskesmas di wilayah Kecamatan Pekalongan Timur.

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformat birokrusi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tujuan pencanangan zona integritas adalah untuk membangun komitmen demi terwujudnya zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kemenperin melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Deklarasi Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Instansi Pemerintas Kota Pekalongan antara lain, Dinas Kesehatan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, RSUD Bendan dan Empat Kecamatan di Kota Pekalongan.